Tolak Penyebaran Hoax Kemenag Sumsel Gelar Rakor TIK

By Admin

nusakini.com--Kemenag Sumsel menggelar rapat kerja pengelola Teknologi Informasi, dan Komunikasi satuan kerja dilingkungan Kementrian Agama Provinsi Sumatera Selatan dengan tema Kemenag Sumsel Tolak Penyebaran Hoax, Siap menerapkan Informasi Menuju SNI 27001 di Imara Hotel Palembang. Jum'at (17/2) 

Rakor TIK akbar dibagi menjadi dua tahap. Tahap 1 (kelompok A) diikuti oleh 55 Satker yang berjumlah 110 orang dimulai dari tanggal 16-17 Februari 2017. Sedangkan tahap 2 (kelompok B) diikuti oleh 54 Satker yang berjumlah 108 orang dimulai dari tanggal 17-18 Februari 2017. 

Salah satu dari Satker yang mengikuti Rakor TIK akbar tahap 2 yaitu dari MTs.N. Fajar Bulan. Kepala Madrasah Drs.Badrul Kamal beserta Admin yaitu Ayu Nurmalita Sari,S.Pd ikut berpartisipasi langsung dalam Rakor TIK akbar. 

Karena semakin maraknya berita Hoax yang sedang beredar dikalangan masyarakat, untuk itu Rakor TIK akbar diberi tema Kemenag Sumsel Tolak Penyebaran Hoax dengan harapan setiap berita yang dibuat oleh masing-masing satker terhindar dari namanya berita Hoax. Sehingga mampu membuat berita-berita yang aktual dan berkualitas. (p/ab)